Terus berinovasi adalah kata yang tepat ditujukan pada Eko Arif Setiawan dalam membangun Orchi Fried Chicken. Walau telah sukses membangun usaha dengan 428 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, tidak membuat pria yang akrab disapa Eko ini berpuas diri. Dengan terus berinovasi, Orchi Indonesia mengeluarkan paket usaha yang memadukan fried chicken dan ayam bakar dalam satu booth yang bisa di miliki mitra. Seperti apa usaha ini dan berapa investasinya?
Kerjaa keras Eko Arif Setiawan bersama istri Nursanti Rahmono dalam membangun Orchi Fried Chicken memang sangat luar biasa. Dengan terus berbenah untuk menjadi lebih baik membuat usaha yang dijalankan Eko sejak 2009 ini bisa menjadi salah satu merek fried chicken yang diperhitungkan. Lihat saja, dalam kurun waktu 7 tahun Orchi sudah memiliki 428 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.
Duet Maut Modern dan Tradisional. Banyaknya usaha sejenis saat ini membuat persaingan di usaha fried chiken sangat pesat. Sadar dengan hal tersebut, Eko terus melakukan inovasi dan pengembangan baik dalam produk, pelayanan, hingga sistem yang dijalankan.
Salah satunya adalah dengan mengeluarkan konsep baru yaitu perpaduan antara usaha fried chicken dan ayam bakar dalam satu booth. Untuk fried chicken, kualitas produk Orchi tentu tidak diragukan lagi. Selain cita rasa dan kerenyahannya menggugah selera, ukuran ayam pun bisa dibilang sangat besar karena untuk satu ekor ayam di potong menjadi 9 bagian.
Sedangkan untuk produk ayam bakar, selain memiliki ukuran yang sama besar, penggunaan bahan baku berkualitas dan nomor satu membuat cita rasa ayam bakar Orchi berbeda dengan yang lain. Bahkan dengan sistem pengolahan yang dimiliki bukan hanya daging ayamnya saja yang empuk, cita rasa bumbu yang di gunakan hingga merasuk ke dalam tulang.
Harga jualnya pun tidak menguras kantong, untuk satu potong fried chicken bagian dada dan paha atas di jual dengan harga Rp 8.500, sedangkan untuk sayap dan paha seharga Rp 7.000. Untuk ayam bakar di jual dengan harga Rp 13 ribu. “Harga tersebut belum termasuk harga nasi Rp 4.000,” tambah Nursanti.
Investasi Mulai Rp 12 Juta. Bagi Anda yang tertarik terjun ke usaha fried chicken, Orchi membuka penawaran kerjasama dengan investasi yang murah dan proses yang mudah. Ada beberapa paket kerjasama yang ditawarkan mulai dari Paket Fried Chicken Rp 12 juta dan Rp 13 juta dengan tambahan pada booth, hingga paket Ayam Bakar & Fried Chicken dengan harga Rp 17 juta. Dengan investasi tersebut Mitra akan mendapatkan booth dan berbagai peralatan usaha lengkap dengan bahan baku awal usaha serta pelatihan pengolahan ayam.
Yang menarik, untuk saat ini Orchi memberikan potongan harga sebesar Rp 2 juta bagi pembaca Tabloid Waralaba yang ingin menjadi mitra. Caranya cukup dengan membawa Tabloid Waralaba ketika bertemu dan mengajukan permohonan untuk menjadi mitra usaha.
Dalam kerjasama ini tidak ada fee yang di kenakan pada para mitra setiap bulan. Mitra hanya diwajibkan untuk membeli bahan baku utama dari pusat untuk penyeragaman kualitas rasa yang di berikan pada konsumen. “Intinya kita tidak ingin mempersulit mitra, mulai dari pengajuan, persiapan keperluan hingga supplay bahan baku akan sangat kami perhatikan,” ungkap Eko.
Balik modal tergantung dari para mitra dalam menjalankan usaha. Namun dari pengalaman yang ada, banyak mitra Orchi salah satunya yang terletak di Jakarta bisa balik modal dalam waktu 2 bulan. Bahkan pernah juga beberapa mitra seperti yang terletak di Bontang, Kalimantan bisa menjual 40 ekor ayam per hari dengan omset sekitar Rp 2,4 juta.
Nah menarik bukan?untuk Anda yang ingin menikmati untung dari usaha olahan ayam, kerjasama usaha yang di tawarkan Orchi patut untuk dicoba.
Info Lebih Lanjut Hubungi:
Orchi Indonesia
Jl Raya Pulogebang no 43 Depan Gudang Peluru Jakarta Timur
Tlp: 0813 - 11 - 606060
Website: http://orchi-indonesia.com/
Tawarkan Duet Maut Konsep Usaha Ayam Bakar Fried Chicken Dalam Satu Booth
Reviewed by veryiklan
on
01.07.00
Rating:
Tidak ada komentar: